Senin, 06 Juli 2020

Assalamu'alaikum 
Alhamdulilah di minggu ini saya dan mentor saling menilai kemajuan kita Masing-masing, untuk sampai di minggu ini jujur tidak mudah bagi saya, apalagi untuk membagi fokus saya antara bekerja di ranah publik maupun ranah domestik. 

Saya tahu bahwa saya membutuhkan sekali bunda cekatan ini untuk membantu saya dalam hal memasak terutama. 

Saya sendiri merasakan kemajuan yang cukup salah satunya saya sudah tidak mengeluh lagi mau masak apa hari ini. Tapi saya mengganti kata kata saya dengan hari ini apa yang bisa aku masak. Kata kata positif sangat berpengaruh pada mood memasak saya. 

Saya berusaha menciptakan masakan yang enak dari bahan masakan yang tersedia dan alhamdulillah saya bisa. 
Berikut kemajuan yang saya rasakan merupakan mentor saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mentor saya yang telah membersamai saya beberapa minggu ini. 

Saya siap menjadi Kupu kupu yang cantik penuh dengan ilmu yang berwarna-warni yang akan mengiringi langkah saya menjadi seorang ibu yang cekatan dalam hal memasak. 

Terima kasih untuk mentor saya atas pencerahan nya dan sudah berbagi ilmu nya dengan saya. 

Walaupun akhirnya kita memutuskan untuk menjadi preementorship. 


Kupu kupu yang cantik siap untuk terbang mencari ilmu yang baru. 

#jurnalmingguke7
#bundacekatan
#institutibuprofesional
#ibuprofesional
#jurnalkupukupu

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates