Minggu, 23 Februari 2020

Alhamdulillah sudah masuk minggu ke enam nih dikelas ulat-ulat, dan dari hari kehari  kejutan juga sangat luar biasa salah satu nya tiga skali ini yaitu berbagi Hadiah atau kado. 

Kali ini saya sudah berbagi Hadiah kepada teman-teman di kelas buncek dan saya mengirim kan kepada tiga orang teman. 

Yang pertama kepada mba rowfi dari iip sumut karena mba rowfi suka sekali dengan kecantikan saya mengirimkan artikel tentang "Rahasia Kecantikan Aisyah Istri Rasulullah". 
Dan saya sendiri mendapatkan hadiah dari mba rowfi tentang https://www.pinterest.co.uk/pin/660340364097804545/ herbal buat mengatasi batpil kebetulan lagi musim hujan dan anak-anak lagi pada batpil, jadi ini bermanfaat sekali buat saya. 

Kedua saya memberikan kado untuk mba dian iip Pekanbaru karena mba dian suka banget dengan kelas finansial saya memberikan bahan bacaan tentang "kecerdasan finansial dalam islam"

Dan saya diberi hadiah oleh mba dian cara membuat kue lumpur
https://youtu.be/kWSil0ZCmi4 dan ini sudah di pernah dibuat dan anaknya mba dian repeat order semoga anak saya juga suka, terima kasih mba dian. 

Yang ketiga saya memberikan kado untuk mba Saprina bacaan dari salah satu koleksi buku saya "mengelola emosi membangkitkan motivasi" karena mba Saprina sekarang ada di kelas manjamen emosi

Saya juga mendapatkan hadiah kado cantik dari mba rindu yaitu template list buat menu mingguan dan shopping list 
Alhamdulillah saya suka sekali, hadiahnya sangat bermanfaat buat saya dan keluarga, terima kasih teman-teman semoga dengan berbagi Hadiah ini lebih mengikat kita dalam silaturahmi. 


#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates