Senin, 03 Februari 2020

Tidak terasa sekarang kita sudah memasuki tahap belajar bersama keluarga baru dan saya memilih keluarga cooking untuk pembelajaran kali ini karena dari awal saya mau fokus kepada cerita tentang dapur dan masakan. 

Alhamdulillah pencarian nya cukup menegangkan karena awal nya grup nya cukup lama terbentuk dan saya juga masuk nya sudah telat karena kemarin sibuk jadi panitia launching iip Jambi. 

Alhamdulillah setelah masuk ternyata teman-teman sudah diskusi awal ya untuk perkenalan mereka membahas tentang ini 

Dari semua isi mind map saya ini cukup mewakili walaupun belum semua nya, tapi disini saya mau fokus dulu dengan memasak karena ini target saya yang pertama. 

Di grup kami membahas banyak hal ada tentang nama keluarga, visi dan misi, untuk nama keluarga kami bersepakat memilih nama "keluarga Ratu Dapur"  dan untuk visi dan misi sampai ini tayang kita masih berdiskusi. 
Kami juga membuat apel dengan masing-masing apel punya nama nya sendiri, kami berencana bahwa ini yang akan kami bahas beberapa waktu ke depan 


Tapi disini mungkin masih akan berubah lagi apel nya karena dengan jumlah anggota grup yang puluhan tentu nya banyak sekali yang akan dibahas, tapi secara garis besar apel ini cukup mewakili. 

Semoga saya dan keluarga Ratu Dapur dapat menyelesaikan dan melahap semua yang akan dipelajari dari apel apel diatas. 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat3
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates