Senin, 17 Februari 2020

Alhamdulilah sudah memasuki jurnal minggu kelima di kelas ulat-ulat , dan perjalanan kali ini saya dan beberapa teman akan ngecamp bareng. Hasil dari ngecamp bareng saya mengenal beberapa teman 

1. Sherly Iskandar 
Nama : Sherly Iskandar 
Nim : 3119210974
Regional : Jambi 

Kelas : Ratu Dapur (cooking) 
Saat ini hanya ada dikelas cooking, karena semua mind map saya bercerita tentang dapur dan memasak mulai dari tips penyimpanan sayuran, menu sehat, dan menghitung kalori yang dibutuhkan perhari dan masih banyak yang lain nya.

Kelas favorit : kelas cooking adalah kelas favorit saya karena saya hanya ada di kelas ini 

Alasan : karena saya ingin cekatan dalam menyiapkan menu makanan untuk keluarga kecil saya, di samping keterbatasan waktu saya dalam memasak. 

2. laily indah sejati

Nama panggilan : laily
Asal IP: malang Raya
NIM : 3119331333
kesibukan: ibu rumah tangga, menulis, mengelola rumah literasi
Keluarga yg diikuti: manajemen waktu, 
keluarga favorit? : manajemen waktu
Alasan : Selama ini smp pekan ini sy masih stay di uluwatu, belajar manajemen waktu dulu sy kuatkan dan masih mjd yg favorit sy pelajari. Krn manajemen waktu sbg dasar mengelola hidup biar lebih bahagia jg ngejalaninnya hehe. Di keluarga manaj.waktu jg seneng banyak insight ttg mengelola waktu, jd reminder terus buat memperbaiki penggunaan waktu.

Selain di waktu, sy jg tertarik mau fokus belajar ke ilmu literasi dan permainan anak yg jd bagian di peta saya.

3. Saprinawati

biasa disapa Saprina.
Dari IP Tangerang Selatan. ๐Ÿ˜Š

Di mind map ada 5 kebutuhan "makanan pokok" yang mau saya konsumsi. Tapi saya baru bergabung di dua keluarga.

Saya pertama kali memilih bergabung di keluarga manajemen emosi karena mau mendalami tazkiyatun nafs, hanya saja saya banyak roaming dengan istilah yang bertebaran di grup. Sangat menarik sih sebenarnya... dapat banyak pengetahuan baru, tapi kok makin kesini ketertarikan saya malah menyurut... ๐Ÿ˜ฌ

Di pekan lalu saya main ke keluarga uluwatu karena masuk juga di mind map, Alhamdulillah hasil diskusi yang dibaca mencerahkan, sesuai juga dengan yang dibutuhkan. Info grafis resumenya cakep, orang visual kayak saya jadi betah buat nyimak ๐Ÿ˜ Alhamdulillah sangat terbantu. Langsung eksekusi buat skala prioritas dan kandang waktu.

Jadi sampai saat ini yang paling pas adalah berada di keluarga Uluwatu.

4.Nur Hafizoh

NIM : 3119531827
Regional : Sungai Penuh Kerinci
Kelas/keluarga pertama : Manajemen Waktu

Saat ini berada di keluarga : 
๐Ÿ“Manajemen Waktu keluarga ULUWATU
Keluarga kecil
➡Manajemen waktu dalam Islam
➡ Manajemen Komitmen dan konsisten
➡Fokus dan Prioritas
➡Kandang Waktu dan To do list

Kelas Favorit : Manajemen Waktu

Alasan : karena  saya ingin mengatur waktu dengan baik, berkualitas dan produktif baik dalam aktivitas ibadah, rumah tangga, Bisnis, Me Time maupun Aktivitas Keluarga. Ingin Bahagia dalam Manajemen Waktu.

Alhamdulillah saya merasa bahagia berada di Keluarga ULUWATU hanya saja ternyata saya masih minim ilmu manajemen waktu. Banyak ilmu cabang manajemen waktu yang baru saya tahu.

Jazakillah khoir

5. Dian

regional pekanbaru 

Saat ini stay d keluaga uluwatu kelompok belajar manajemen waktu dlm islam 

Kalau d tnya kelas favorit, saya pilih kelas finansial, karena selain masuk dlm mind map, performance saat go live kmren bagus, penyampaian nya jg tidak belerlebihan, mudah dimengerti dan menarik, namun saya blm mendalami semua materi yg disajikan di dalam kelas finansial, butuh waktu lagi ๐Ÿ˜Œ 

Oh iya, mind map saya yg lain terkait dengan ilmu tajwid, ilmu mengajar dan literasi .Diluar mind map yang skg saya pelajari jg adalah zero waste dan gizi anak. Menjadi saya pelajari di waktu skg karena terkait kondisi

6. Rowfi Fitriana


Dari ip sumut
Saya dari keluarga keterampilan
Klw maind map ada keterampilan, kecantikan, sustainable living, dan pendidikan
Paling suka di grup sustainable living dan kecantikan

Klw di sustainable living saya suka dengan konsep regrow dan daur ulang sampah...
Dengan tujuan ramah lingkungan
Secara bumi kan sudah warning bgt ttg polusi dan sampah

Klw di keluarga kecantikan
Saya dapat tips seputar kecantikan trus juga kosmetik herbal buat sendiri dari bahan yang mudah didapat di sekitar kita jd untuk saya dan ananda saya yg memiliki kulit sensitif lebih aman n ekonomis

Dari beberapa teman yang ikut ngecamp bareng saya hampir 80 persen ada di kelas uluwatu dan hanya satu orang di kelas keterampilan serta saya sendiri di kelas cooking. 


#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional



Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates