Minggu, 12 September 2021

Assalamu'alaikum wr. wb
yeaaayy ketemu lagi kita disini alhamdulillah setiap review adalah hal yang paling menyenangkan kalian tahu kenapa karena ketemu teman baru yeaaayy.. 

Alhamdulillah kali ini teman buddy saya dari IP Bekasi nama nya Mba Suhaeti, saya senang banget kalian tahu kenapa karena beliau adalah salah satu inspirasi para ibu2 muda karena walaupun mba eti sudah punya cucu tapi semangat belajarnya luar biasa keren banget, yups satu hal yang pasti tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, belajar bisa kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. 
Nah kali ini saya mau mereview nih jurnalnya mba eti dan kalian tahu mba eti keren banget jurnalnya sangat runut dan mudah dipahami dan kocak juga tentunya. Dari jurnal yang ada saya lihat mba eti dan tim nya yaitu tim seruni membawa problem statement yang sama yaitu membuat suatu wadah tempat para perempuan untuk belajar tentang kewirausahaan. 

Target yang akan dikerjakan untuk menciptakan ini juga tidak main-main loh karena bener bener dengan persiapan yang sangat matang, berikut beberapa review saya terkait jurnalnya mba eti. 

besar harapan saya dan kita semua semoga ini bisa terwujud karena jujur saat ini di zaman pandemi ini kita harus survive dalam melanjutkan hidup dan salah satu yang dilakukan itu dengan berwirausaha san hal ini juga tidak mudah semoga tim seruni dan mba eti bisa menjadi wadah untuk ibu2 yang mau berwirausaha. 

#reviewjurnalgoalsdanmilestone
#bundasaliha
#institutibuprofesional
#semestakaryauntukindonesia
#ibupembaharu
#keluargapembaharu


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates