Minggu, 24 September 2017




Terlahir di sebuah desa yang masih banyak pepohonan yang rindang , air yang bersih dan udara yang sejuk sepertinya itu lah tanda-tanda awal aku bersentuhan dengan hutan.


Kalau kita artikan hutan itu apa sih? Yang pasti dalam benak kita didalam hutan itu ada pohon, hewan atau satwa liar itu penghuni penting dalam hutan.

Aku dibesarkan dalam sebuah keluarga yang semua nya berhubungan dengan hutan, bapak dan ibuku bekerja di kehutanan. Waktu aku kecil, masih kelas 1 sd aku ditanya apa cita-citamu aku dengan lantang menjawab aku mau jadi insinyur kehutanan. Padahal jujur aku sendiri tidak mengerti dengan semua itu. Aku tertarik menjadi insinyur kehutanan karena waktu itu aku berkunjung ke skma (sekolah kehutanan menengah atas) di pekanbaru pamanku sekolah disana. Aku senang dengan lingkungan sekolah nya yang sangat sejuk dikelilingi oleh pepohonan. Sejak itu aku berniat akan sekolah disana.
Aku tidak tahu apakah itu hanya sekedar cita-cita karena  dorongan dari orang tua dan keluarga saja karena ketika saat ini memang aku senang menjalani semua itu tapi jujur dalam hatiku yang paling dalam aku juga mempunyai passion yang mungkin baru ku sadari saat ini. Tapi disini aku tidak bercerita tentang passion nanti ada sesinya disini aku akan bercerita tentang aku dan Hutan yang selama ini telah mengisi hidupku dengan segudang cerita suka maupun duka.
Sudah siap mendengar ceritaku...yuk..marii.

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates