Senin, 12 Februari 2018

Assalamualaikum 
Selamat malam semua malam ini saya mau review aplikasi our home yang saya dapat dari teh chika dan saya cukup penasaran untuk mendonwload aplikasi nya. 


Aplikasi ini sangat baru untuk saya dan anak-anak, tapi melihat antusias anak-anak saya jadi bersemangat untuk kami semua bisa menggunakan nya dalam memudahkan kami sekeluarga dalam mengerjakan tugas dan rutinitas dirumah. 

Aplikasi ini bisa sebagai pengingat untuk kami sekeluarga dalam mengerjakan tugas keluarga terutama tugas yang ada dirumah tentu nya. 

Semua ikut serta atau ambil bagian dan aplikasi ini juga memberikan reward bagi anggota keluarga yang terlebih dahulu menyelesaikan tugasnya. 
Semoga dengan adanya aplikasi ini lebih mempererat kebersamaan kami dan yang paling penting membuat anak-anak lebih mandiri. 
#day2
#level12 
#tantangan10hari 
#kuliahbunsayiip 
#keluargamultimedia 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates