Rabu, 07 Februari 2018

Assalamualaikum wr wb 
Alhamdulillah saat ini sudah memasuki materi 12 berbicara tentang “keluarga multimedia”. Bicara tentang multimedia Sejujurnya saya selama ini cukup akrab dengan berbagai macam aplikasi karena saya tipe yang cukup penasaran dalam urusan aplikasi sehingga saya akan terus mengulik untuk mencari tahu bagaimana menggunakan aplikasi tersebut. 

Tapi hal ini tidak berlaku bagi anak-anak saya, karena mereka dari awal tidak punya gadget khusus untuk mereka sendiri karena kami tidak menyediakan nya, kemudian mereka juga tipe yang tidak terlalu betah dalam urusan gadget mereka lebih senang bermain. 
Walaupun begitu saya pernah mengenalkan beberapa aplikasi yang menurut saya baik untuk mereka ketahui antara lain aplikasi ayat alquran yang sering saya pendengarkan kepada anak-anak 
Aplikasi ini mempunyai kelebihan diantara yang lain yaitu ada suara yang mengaji, kemudian mudah dalam mencari surat surat atau ayat tinggal pilih ayat berapa yang akan dibaca. 
Bacaan nya juga bagus sehingga lebih mudah untuk disimak dan tidak terlalu cepat dalam membacanya. Selain untuk anak-anak aplikasi ini juga bagus untuk kita yang dewasa, disetiap halaman juga terdapat terjemahan selain bahasa inggris juga terdapat terjemahan bahasa Indonesia.  
Aplikasi ini rekomendasi banget untuk keluarga. 
#day1 
#level12 
#tantangan10hari 
#kuliahbunsayiip 
#keluargamultimedia 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates