Minggu, 22 Desember 2019

Sekarang udah masuk ke telur merah, disini kami disuruh untuk melihat keterampilan apa saja yang dibutuhkan untuk menunjang dari aktivitas yang telah dikumpulkan minggu lalu. 

Untuk keterampilan ini saya hanya membahas satu aktivitas yang memang saya sangat suka, dan saya merasa ini mendesak dan penting, karena anak-anak saya sangat susah menerima masakan yang sudah jadi yang di beli diluar, karena mereka ga bisa makan cabe. Ini peer banget untuk saya untuk lebih cekatan dalam hal menyiapkan masakan yang mereka suka dan mereka mau memakan nya tentunya tanpa cabe, disini kreativitas saya dituntut sekali. 

Setiap orang mempunyai prioritas nya masing-masing dalam hal ini saya merasa bahwa memasak adalah salah satu prioritas yang harus saya kuasai,karena mereka mulai beraktifitas berawal dari sarapan pagi tentunya. 
Untuk itu ada beberapa keterampilan yang perlu saya kuasai untuk menunjang aktifitas memasak ini antara lain dapat dilihat di bawah ini : 
Keterampilan ini sehari hari sudah saya lakukan, tapi saya berharap ini dapat menambah saya lebih mahir lagi dalam menyiapkan menu yang sehat untuk keluarga saya. Lebih kreatif lagi dalam variasi menu sehingga tidak monoton dan mereka tidak menjadi bosan. 

Yeaaay semoga hal ini bisa terwujud dan saya dapat mendiagnosa kebutuhan belajar saya aamiin. 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates