Rabu, 13 Mei 2020

Alhamdulillah pada hari selasa saya dan mentor saya sudah bertatap muka melalui aplikasi zoom. 

Kita ngobrol kurang lebih 40 menit, dan waktu itu rasanya cepat berlalu karena masih banyak yang perlu dibahas. 

Pada waktu video call akhirnya kita memutuskan bahwa kita adalah pear mentoring. 

Jadi pada kesempatan itu juga saya dan mentor saya mencoba menyepakati beberapa hal, selain mengganti status menjadi pear mentoring juga ada beberapa hal lagi antara lain. 

Skill yang akan saja jalani 7 minggu ke depan adalah belajar fokus pada suatu pekerjaan sehingga saya dapat menyelesaikan nya dengan tepat waktu. 

Kemudian juga skill tentang membuat menu harian, karena ini adalah salah satu cara supaya saya lebih cepat dan siap dalam memasak. 


#jurnalmingguke2
#buncek
#institutibuprofesional
#tahapkupukupu

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates