Kamis, 07 Mei 2020

Assalamu'alaikum,
Alhamdulillah tahap pertama dikelas kupu kupu sudah terlewati, saya sudah mendapat kan seorang mentor sesuai dengan map saya yaitu memasak dengan cepat. 

Mentor saya namanya mba Yunita, beliau sangat baik mau mendengarkan cerita tentang saya, saya jadi bersemangat bercerita tentang saya. 

Di bawah mentoring nya mba yunita juga ada dua orang mentee lagi, jadi mba yunita punya tiga orang mentee. 

Kemudian pada tahap menjadi seorang mentor saya sudah mengisi formulir menjadi seorang mentor dengan spesifikasi keahlian saya sebagai MC. 

Tapi saat itu saya berusaha mencari mentee di form mentee saya mencoba membuat percakapan dengan calon mentee waktu itu dengan spesifikasi publik speaking dan saya rasa itu mirip dengan MC. 

Saya memulai percakapan dan ternyata si mentee sudah mendapatkan mentor akhirnya percakapan selesai. 

Saya terus mencari dan mencari di form mentee dan alhamdulillah nya sampai sekarang belum ketemu jodoh nya sama si mentee. 

#jurnalke1
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates