Kamis, 24 Agustus 2017



 Saat ini saya lagi sibuk mengulik siabang karena dari yang saya lihat dia lebih sedang mencari – cari apa yang membuatnya berbinar – binar. Salah satunya waktu lomba mewarnai kemarin. 
Abang sangat antusias ikut lomba ini walaupun dari sekolah abang yang ikut hanya 2 orang tapi itu tidak menyurut kan langkah abang untuk mengikuti lomba. 
Saya melihat abang sangat percaya diri, dia sangat yakin dan berani bermain dengan warna, tentunya warna yang sering digunakan yaitu warna kesukaannya. Walau sudah diarahkan abang tetap dengan pilihan nya. 
Kali ini saya masih mengamankan ranah intrapersonal abang, sambil saya terus berusaha untuk mengajak abang bermain diluar rumah untuk mengulik ranah interpersonal nya.  Sewaktu abang mewarnai kemarin abang cukup akrab dengan teman perempuannya, dan malah lebih terkesan abang usil banget suka sekali menggoda teman nya itu, pada prinsipnya abang anak yang ramah dia bisa bergaul dengan siapa saja. Baik yang tua ataupun yang lebih muda darinya. 
#day4
#tantangan10hari 
#gamelevel7 
#kuliahbunsayiip 
#bundasayang 
#bintangkeluarga 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates