Selasa, 22 Agustus 2017

Abang akhir – akhir ini jarang sekali main diluar, dia lebih asyik main dirumah sendiri atau berdua dengan kk. Kalau lagi berdua sama kk mereka suka bermain peran. 
Sedangkan kalau sendiri abang suka bermain balok dan main mobilan hotweals nya. Abang sangat senang sekali ketika bermain dua mainan ini, kalau balok abang suka berimajinasi membuat sebuah bangunan atau gedung. 
Kalau untuk mobilan abang lebih suka berimajinasi, ketika bermain ranah intrapersonal abang cukup terasah dengan luasnya imajinasinya. 
Saya pernah bertanya kepada abang siapa yang menciptakan mainan ini, abang menjawab manusia dan siapa yang memberi kecerdasan kepada manusia dan abang jawab Allah Swt, alhamdulillah disetiap apa yang abang lakukan selalu ingat bahwa semua nya adalah ciptaan Allah Swt. 

Abang dan mobilan nya, setiap hari dimainkan dan setiap hari juga abang punya skenario yang berbeda. Pernah saya bertanya abang kenapa abang tidak main diluar?  Lalu abang bilang bahwa teman nya tidak mau berteman dengannya sedangkan dia mau berteman dengan mereka. 
Saat ini ranah interpersonal nya sedang terganggu padahal abang anaknya sangat ceria dan selalu baik dengan temannya, ini menjadi pr saya untuk memotivasi abang dan menjadikan abang tetap legowo dengan semua hal yang berhubungan dengan orang lain, abang sedang belajar bahwa ada teman nya yang mengajak teman yang lain untuk tidak berteman dengan nya, semoga abang tidak berlama – lama sedihnya dan bisa ceria seperti sedia kala aamiin. 
Setiap anak adalah juara dengan kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. 
#gamelevel7 
#day3 
#tantangan10hari 
#kuliahbunsayiip 
#bintangkeluarga 
#iip 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates