Sabtu, 26 Agustus 2017

#day5


Sore itu abang dan kk lagi santai, saya baru pulang dari kantor tiba-tiba abang bilang kesaya “bunda kita belajar yuk”  sambil membawa buku yang tadi siang dibeli disekolah. 
Waktu itu saya yang pilihkan buku nya, sedang abang sendiri hanya memilih puzzle. Sebelum nya abang susah diajak kalau belajar mengenal huruf baik di papan tulis atau buku, abang maunya bermain apa yang dia suka, jadi begitu abang sendiri yang punya keinginan tentunya hal itu saya sambut dengan senang hati, apalagi abang mengatakan nya sambil berbinar – binar, kira-kira semalam abang mimpi apa ya. 
Abang belajar mengenal huruf dengan ditemani saya dan kk, abang sangat antusias menulis kembali huruf nya, sambil saya dan kk memberi tahu cara menulis yang benar. 
Kk juga antusias mengajari adeknya, kk dengan sabar memberi tahu abang cara penulisan nya. Dan ketika abang berhasil kk dengan antusias bertepuk tangan memberi semangat untuk abang. 
Belajarnya dilanjutkan setelah magrib kk dengan antusias berlatih menulis tulisan halus kasar, dan abang melanjutkan latihan menulis nya. Semua butuh proses walaupun abang lebih lambat untuk membaca tapi itu tidak jadi masalah karena kemauan untuk pandai itu luar biasa. 
#day5 
#tantangan10hari 
#kuliahbunsayiip 
#gamelevel7 
#bintangkeluarga 
#iip 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates