Selasa, 08 Agustus 2017

Melakukan kegiatan bersama anak-anak sambil mengamati ataupun Membersamai mereka setiap saat itu merupakan tantangan bagi saya sebagai ibu bekerja, tapi itu semua tidak menyurutkan langkah dan niat tulus seorang ibu untuk mendidik anaknya menjadi lebih baik. 
Salah satunya pada game level enam ini yaitu Membersamai mereka dalam kegiatan matematika itu asyik dalam kehidupan sehari-hari tentu tidak mudah dengan jadwal mereka sekolah dan saya bekerja. Alhamdulillah semua itu bisa dilalui dengan menyelesaikan tugas game level enam ini. 
Walaupun sederhana pada prinsipnya anak-anak cukup mengerti dengan aktivitas yang berhubungan dengan matematika dalam kehidupan sehari-hari. Hampir dalam setiap melakukan sesuatu itu ada matematika nya, tugas saya tinggal mengarahkan sehingga dalam mengenalkan matematika itu tidak menjadi beban bagi mereka. 
Tantangan terbesar saya mengenalkan matematika pada siabang, tapi itu cukup membuat saya sebagai orangtua semakin tahu sampai dimana kemampuan mereka dalam memahami matematika itu seperti apa. Untuk langkah awal pengenalan saya rasa cukup untuk pemahaman dasar, lai halnya dengan kk yang memang sudah mengerti seperti apa konsepnya tinggal mengenalkan lebih luas lagi cakupan nya apa saja. 
Sekarang tinggal dilanjutkan dan diingatkan serta dikaitkan dengan matematika setiap aktivitas mereka sehingga hari-hari yang mereka lalui tidak sia-sia dan tentunya itu semua tugas saya sebagian ibunya. 
#gamelevel6 
#ILoveMath 
#MathAroudUs 
#kuliahbunsayiip 
#aliranrasa 
#bundasayang 
# InstitutIbuProfesional 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates