Senin, 18 Januari 2021

Assalamualaikum wr.wb.

Yeaaay ketemu lagi dong sama saya walaupun nulisnya 1 kali dalam seminggu tapi ini lumayan banget, bisa dibilang ini juga termasuk growth yang saya lakukan sejak pertama kali menulis yang awalnya hanya beberapa kata sekarang menjadi beberapa paragraph. 

Sama halnya dengan zona growth ini saya dituntut keluar dari zona nyaman, dan selalu ingin bertumbuh dan merasa tidak puas dengan hasil yang ada dan selalu ingin memberikan yang terbaik kepada teman-teman di tim saya, tapi tetap pada konteks sebagai leader bukan sebagai pelayan untuk teman-teman di ch, karena menurut saya sebenarnya kata ini beda tipis, sepertinya saya baru menyadarinya. Tapi gpp daripada terlambat hihihi. 

Kembali lagi ke zona growth ini, jujur saya kepikiran sekali dengan template ini sampai kebawa mimpi karena bingung saya harus bagaimana untuk bisa bertumbuh menjadi orang yang lebih baik lagi, tidak hanya sebagai orang yang bertumbuh dalam mendalami bidang fotografi khususnya food dan produk tapi disini saya juga keluar dari zona nyaman saya menjadi seorang leader di ch saya. 

Diskusi untuk zona growth ini cukup lama saya menjadwalkan jam 8 malam diskusi ternyata selesai nya jam 11 malam saya tidak energi apa yang dipunyai oleh teman-teman di ch saya, mereka begitu bersemangat,alhamdulillah semangat nya tidak pernah kendor, setiap orang mengambil peran dan bertanggung jawab terhadap peran yang diambil begitu peran yang saya emban mau tidak mau saya berusaha lebih legowo dalam semua keadaan tentunya. 

Dan dari penjelasan bu septi dan bu walkot saya membuat beberapa poin yang kanan saya lakukan untuk bertumbuh menjadi manusia yang berguna umumnya. 

Semoga saya bisa menjalankan ini semua.

Pada diskusi kami juga sudah membuat katalog PP yang saat ini sedang kami jalankan dan berikut ss dari katalog PP ch video dan fotografi. 
Terima kasih, sedikit cerita dari saya tentang zona growth ini. 

#hexagonia
#hexagoncity
#jurnalzonaG
#institutibuprofesional 
#jurnalpekanke1


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates