Rabu, 20 Januari 2021

Assalamu'alaikum wr.wb.

Kali ini saya datang dengan bahasan yang berneda, yaitu saya mau cerita saya baru selesai ikut kelas di wag semesta bermain bahagia, dan ada challengenya yaitu membuat jurnal dan dokumentasi bermain dengan anak anak. 

Dari beberapa ide yang ada di sana saya akhirnya memilih ide alam kenapa alam karena saya sangat suka dengan alam, dan kebetulan saya bekerja yang tugasnya menjaga alam karena itu saya cinta alam. 

Saya juga ingin anak anak nyaman dan suka dengan alam jadi sedari kecil kita perlu mengenalkan alam kepada mereka. Apalagi kondisi sekarang dengan banyak nya teknologi membuat anak anak jauh dari alam. 

Didekat Perumahan saya tinggal ada tanah yang masih kosong berupa semak belukar karena beberapa waktu lagi akan dijadikan perumahan saya mengajak anak anak kesana untuk mendokumemtasikan lokasinya sebelum berubah menjadi perumahan. 

Banyak yang ditemui disana ada terong, tomat cherry, singkong, serai, jagung, dan ada pohon kelapa sawit. Anak anak senang tapi senangnya bukan karena ada ilmu yang didapatkan  tapi lebih kepada bisa berlari sepuas hati. 

Tapi itu tidak menjadi masalah karena ya itulah anak anak mereka suka tantangan yang ada di depan mata dari pada berpikir. Berikut template jurnal hari ini. 


Berikut link dokumentasi kegaitan sore kami Jalan sore di kebun sayur semoga bisa menginspirasi semuanya. Terima kasih. 

#jurnalsemestabermainbahagia

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates