Minggu, 03 Oktober 2021

Assalamu'alaikum wr. wb
Alhamdulillah kali ini kita masuk ke minggu review, yeaayy.. review jurnal ini merupakan salah satu aktivitas favorit saya karena saya jadi tahu problem statement dari tim lain, nah kali ini saya mereview jurnal dari mba Septi Yuwana dari IP Yogyakarta dan dari tim Hello Healty. 

Saya sangat takjub karena yang dilakukan oleh tim Hello Healty ini merupakan problem sebagian besar para emak2 apalagi disaat pandemi ini karena banyak dirumah kurang gerak hihi.. 

nah berikut beberapa template hasil review saya terhadap jurnal mba septi yuwana
saya pribadi sangat menantikan kelanjutan dari kegiatan tim Hello Healty ini karena problem statement yang diangkat juga menjadi perhatian saya pribadi dan mungkin para ibu2 lainnya. 

sangat ditunggu tips cantik nya agar bisa kita sehat kita bahagia. 

#sistemumpanbalikmateri5
#identifikasiaksi
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates