Minggu, 31 Oktober 2021

Assalamu'alaikum wr. wb 
hai.. hai... 
alhamdulillah ketemu lagi di jurnal review ke #6 ga terasa ya.. tinggal 2 materi lagi.. nah kali ini saya dapat buddynya keren banget loh.. 
banyak hal yang bisa ditiru dari jurnalnya mba Husna Amalya Melati dari Kalbar ini..

Jurnalnya sangat lengkap dan sangat terdokumentasi dengan baik sehingga sangat mudah dipahami, membaca jurnalnya aja saya serasa ada di tengah-tengah aksinya. 

dan jurnalnya eye catching banget saya ga bosan walaupun baca berulang-ulang, alhamdulillah baru kali ini saya baca jurnal buddy tapi ga ngebosenin. 

Semua yang ada di dalam jurnal udah bagus banget dan tidak ada yang perlu diperbaiki, malah saya mau adopsi apa yang udah dilakukan.. 

sukses terus buat tim rumah asa tetap selalu memberikan inspirasi bagi kami para bunda dalam membersamai anak-anak. 

berikut template jurnalnya. 

#sistemumpanbalikmateri6
#aksiuntuksolusi
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates