Minggu, 11 Juli 2021

Assalamu'alaikum wr. wb

Hai para hexagonia di kelas bunsal kita ketemu lagi di review kali ini untuk tugas pertama kita yaitu tentang identifikasi masalah. 

Alhamdulillah saya sudah dapat nih patner review saya yang keren banget yaitu ibu rina dari ip malang raya, ibu rina adalah ibu keren dengan 4 orang anak laki-laki semua loh dan yang paling besar sudah kuliah. 

pada kesempatan ini ibu rina melakukan identifikasi masalah dengan problem statement yang diangkag yaitu tentang  Pendidikan anak

saya rasa pada zaman seperti saat ini membersamai anak adalah prioritas utama para orangtua, karena banyak kegiatan belajar mengajar yang tidak bisa dilakukan karena adanya pandemi dan hal ini akan menjadi konsent ibu rina karena beliau masih memiliki anak yang masih kecil 2 orang. 

berikut feedback yang saya dapatkan dari hasil diskusi dengan ibu rina. 
dari poin poin feedback yang disampaikan  maka saya menyimpulkannya seperti dibawah ini. 

 semoga ibu rina dapat mewujudkan cita citanya untuk membersamai para jagoannya yang luar biasa. 

#umpanbalik1
#Identifikasimasalah
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates