Minggu, 04 Juli 2021

Assalamu'alaikum wr. wb
ketemu kembali dikelas bunda salihah tepatnya di kelas ibu pembaharu. 

alhamdulillah akhirnya sampai juga dikelas ini, semoga saya dan teman-teman lainnya diberikan kesehatan sehingga bisa menyelesaikan kelas ini aamiin. 

nah pada materi pertama yang kami dapatkan dari faunding mother beberapa waktu sangat menarik yaitu kami belajar untuk mengidentifikasi masalah yang kami hadapi masing-masing. 

pada saat faunding mother memberikan materi tentang ibu pembaharu, saya sudah tidak sabar untuk mengikuti perkuliahan ini. 

setiap ibu adalah pembawa perubahan di dalam keluarganya. 

pada materi pertama ini yang pertama kali dilakukan adalah identifikasi masalah, karena semua akan berjalan dengan baik ketika sudah memahami permasalahannya dan mencari solusinya. 

pada kesempatan ini saya mengumpulkan beberapa permasalahan pribadi dan keluarga yang saya hadapi dan mungkin belum ada solusinya dan saya ingin menyelesaikan masalah ini sehingga tercipta keutuhan keluarga. 

berikut identifikasi masalah yang sudah saya dapatkan 
kemudian bagaimana saya tahu bahwa itu adalah masalah saya :
dan bagaimana saya tahu kalau masalah saya sudah selesai : 
serta problem statement apa yang akan saya bahas dan selesaikan pada saat ini :
dan saya mencoba membuat analisa akar masalah ini 
untuk beberapa waktu kedepan saya akan mencoba mencari solusi dari permasalahan ini karena ini permasalah kami sekeluarga dan tentu ini tidak terlepas dari musyawarah kami dirumah. 

#materi1
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia












Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates