Rabu, 25 Maret 2020

Memasuki hari kedua tantangan 30 hari, padahal kalau dipikir simpel banget sih puasanya, cuma puasa ga pegang hp habis bangun tidur tapi langsung beraktivitas di dapur. 

Sebenarnya hari ini cukup bagus soalnya liat hp karena liat jam doang,tapi karena siabang bangun nya cepat banget akhirnya mamak ngungsi ke kamar nya, eh si mamak ketiduran dia nya langsung ngacir. 

Tapi tadi langsung ke dapur sih, walaupun hari libur tetap bangun pagi dan siapin sarapan anak-anak seperti biasa, cuma agak telat bangun aja sih hari ini. 

Saya menghadiahkan diri saya dengan need improvment karena saya merasa bukan seperti yang saya harap kan saya harus lebih berusaha lagi. 

#day2 
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates