Selasa, 31 Maret 2020

Puasa minggu kedua ini beda dengan minggu pertama, minggu ini saya menantang diri saya sendiri untuk puasa selama satu minggu penuh dengan cara puasa mencuci piring sebelum tidur. 

Ini salah satu hal yang perlu saya rutinkan untuk mendukung aktivitas saya dalam cekatan memasak dipagi hari nya. 

Dan pada hari pertama puasa di hari senin malam nya saya tidak mencuci piring padahal saya sudah berniat untuk puasa, berhubung piring nya numpuk di tempat cucian karena malamnya saya ketiduran akhirnya saya tidak jadi puasa. 

Dan itu sangat simpel yang akhirnya menggagalkan sesuatu yang besar, dan komitmen itu yang belum ada sama saya sehingga saya gagal puasa cuci piring di hari pertama. 

Semoga hal ini tidak terulang kembali, karena begitu banyak yang tertunda gara gara hal cuci piring ini dan membuat saya menjadi semakin malas. 

Tetap semangat di hari kedua semoga tidak terulang lagi. 

#hariketujuh
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates