Jumat, 27 Maret 2020

Puasa ga pegang gadget bangun tidur saat wfh itu dilema banget buat saya.  Karena bantal lebih menggoda untuk terus baring sambil main hp. 

Karena mikirnya ah kan ga sekolah dan ga ngantor jadi sarapan bisa molor waktunya. Dan itu membuat saya gagal puasa hari ini karena dilema wfh. 

Semoga besok dan seterusnya akan tetap konsisten dengan puasa nya karena ini salah satu hal yang membuat saya sangat tidak produktif. 

Bagaimana mau cekatan ya kalau masih ga bisa puasa gadget. Tapi saya akan terus berusaha karena tantangan saat ini lebih banyak lagi dengan wfh itu juga menjadi tantangan buat saya. 

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional
#harikeempat 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates