Senin, 02 Maret 2020

Bisa sampai ke minggu ketujuh ini adalah pencapaian luar biasa bagi saya pribadi, berjibaku dengan kesibukan yang ga ada habis nya, sehingga waktupun terasa kurang. 

Saat ini saya sudah merefleksi kan diri terhadap pembelajaran saya terkait dengan mind map saya, dan ternyata saya terlena. 

Terlalu asyik dan malas untuk berkunjung ke keluarga lain membuat saya hanya mendapatkan dua makanan utama dan saya tidak sempat ngemil hihihi. 



Saya rasa ini bukan yang ingin saya dapatkan, tapi karena kelalaian saya sendiri semua ini terjadi, untuk selanjutnya saya akan lebih maksimalkan diri saya untuk mencari cara belajar saya sehingga dapat menyerap ilmu yang bertebaran di hutan. 


#janganlupabahagia
#jurnalminggu7
#materi7
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates