Minggu, 29 Maret 2020

Menjadi seorang ibu bekerja dan cekatan dalam memasak bukan hal yang mudah bagi saya, tapi ini juga tantangan bagi saya untuk berubah ke arah yang lebih baik. 

Di minggu pertama ini saya berniat puasa dari gadget pada saat bangun tidur di pagi hari, saya merasa ini salah satu kegiatan yang tidak berfaedah ketika dilakukan di pagi hari karena ini cukup menghabiskan waktu saya. 

Ketika saya harus nya selesai memasak untuk makan siang sekalian bisa berantakan kalau saya pegang hp. 

Tapi puasa ini dimulai di musim corona ketika minggu pertama ini saya mendapat jadwal work from home.  

Dan puasa saya gagal minggu pertama ini, berat banget soalnya anak-anak dirumah dan saya juga dirumah, sehingga saya terlena. 

Minggu kedua saya akan mencoba lebih baik lagi dan anti gagal tentunya, semoga semua segera berakhir dan hidup kembali normal. 

#jurnalminggu1 
#bundacekatan
#institutibuprofesional 
#tantangan30hari 
#puasaminggu1

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates