Minggu, 25 Juli 2021

Assalamu'alaikum wr. wb

hai ketemu dengan jurnal terbaru kali ini tentang mencari team dan berbagi peran, tim yang dicari melalui kampanye di media sosial, dan untuk kampanye ini kebetulan saya skip karena saya langsung mendapatkan tim sebelum sempat kampanye. 

Untuk kampanye nya saya masukin dijurnal ini aja berikut user persona dan story board saya 
berangkat dari fenomena saat ini dimana pandemi sedang melanda dunia hal ini menjadikan tatanan kehidupan mengalami sedikit perubahan, dengan kemajuan teknologi yang sudah sangat canggih saat ini mengharuskan kita sebagai orang tua juga harus melek teknologi. 

hal yang paling terpengaruh dengan adanya pandemi adalah pembelajaran yang biasanya dilakukan secara tatap muka hal ini menjadi dilakukan secara daring, tentunya hal ini tidak mudah bagi semua orangtua apalagi seperti saya yang bekerja diranah publik. 

berangkat dari hal ini saya akhirnya yang dulunya berniat memberikan gadget kepada anak anak ketika mereka berumur 14 tahun mau tidak mau saya berikan lebih awal hal ini tentunya membuat saya dan anak-anak tidak siap dalam manajemen gadget itu sendiri, anak anak belum siap dengan segala konsekuensinya. 

dengan problem statement yang seperti ini maka saya mencari tim yang mempunyai problem yang sama dalam hal manajemen gadget dan akhirnya saya bergabung dengan mba irma linda dan tim yang terdiri dari 11 orang dengan tugas dan peran nya masing-masing. 

hal ini dimulai dengan pemetaan soft skill dan hard skill dari masing-masing anggota tim dan hal ini dapat dilihat dari template diatas. 

kemudian kita juga berbagi peran dari masing-masing member grup hal ini dapat dilihat dari template dibawah ini. 
besar harapan saya dan tim dalam hal mendapatkan solusi dari problem statement kami ini, untuk itu lah kami berkumpul dan membuat sebuah tim yang dapat bermanfaat bagi kami sendiri dan bagi orang orang disekitar kami. 

#materi2
#membanguntimyangsolid
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia

FanPage Ibu Pembaharu: 
https://www.facebook.com/ibupembaharu

IG Keluarga Pembaharu
https://instagram.com/keluargapembaharu?utm_medium=copy_link

IG Ibu Pembaharu
https://instagram.com/ibupembaharu?utm_medium=copy_link


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates