Minggu, 05 Desember 2021

Assalamu'alaikum wr. wb 
yeaay alhamdulillah ketemu lagi di review materi ke 7 tentang apresiasi aksi tidak terasa tinggal 1 materi lagi nih sebelum kita semua bergabung di konfrensi ibu pembaharu. 

Di review kali ini saya mendapatkan buddy dari jogja yaitu mba Tantri, walaupun udah telat banget saya hubungi mba Tantri nya karena kesibukan saya di ranah publik. Kami sempat berbagi cerita tentang keluarga masing-masing. 

Untuk jurnalnya sendiri saya sebenarnya sudah ambil dihari pertama keluar pengumuman buddy dan saya sudah beberapa kali membaca jurnalnya. 

Jurnalnya udah lengkap tabel yang ditampilkan juga sudah lengkap walaupun ada 1 tabel yaitu the logic model yang tidak bisa saya baca sama sekali karena tulisannya terlalu kecil, tapi saya anggap karena tabel yang lain sudah sesuai dengan materi yang di dapatkan dari ibu septi saya anggap untukta el the logic model sudah sesuai dengan kerangka berpikir yang sudah ditetapkan. 

berikut hasip review dari saya 

Sampai sejauh ini dari aksi yang dilakukan oleh timnya mba Tantri yaitu tim kaizen menurut saya sudah bagus hal ini dapat dilihat dari antusiasme dari peserta yang ikut dalam aksi, semoga aksi ini tidak hanya sampai disini dan dapat berlanjut serta bermanfaat bagi para bunda yang membutuhkan informasi terkait dilema komunikasi dengan anak dan keluarga. 

Semoga berkenan mohon maaf kalau ada yang kurang terima kasih wassalam. 

#sistemumpanbalikmateri7
#apresiaksi
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates