Kamis, 22 Juni 2017



Menstimulasi anak suka membaca bukan hal yang mudah dan juga tidak bisa instan. Banyak faktor yang membuat anak-anak suka membaca salah satunya teladan atau panutan yang suka membaca dirumah, misalnya ibu atau ayahnya. 
Sampai saat ini saya sendiri belum satu buku pun yang saya baca, suatu kemunduran yang sangat tidak bagus, ketika saya bilang sama suami bahwa saya tidak sempat suami langsung bilang dalam membaca tidak ada kata sempat dan tidak sempat membaca juga tidak butuh banyak waktu, dimana pun dan kapanpun kita bisa membaca. Yups bener banget semua berawal dari hati. 
Sama dengan anak-anak yang suka membaca setelah ada pohon literasi mereka berlomba untuk menjadikan pohonya penuh dengan daun yang rindang 

Progres pohon nya bisa dilihat di gambar atas, yang kanan atas itu pohon ayah, kanan bawah pohon saya, kiri atas pohon abang kiri bawah pohon kk, yups saya belum ada daunnya, yang paling banyak daun ayah karena ayah senang baca buku resep dan buku agama. 
Pohon ini akan terus terisi sampai daunnya penuh di dinding aamiin. 



#gamelevel5 #tantangan10hari #hariketujuh #forthingstochanngeimustchangefirst #kuliahbunsayiip 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates