Selasa, 09 Juni 2020

Assalamu'alaikum alhamdulillah kita sudah memasuki minggu ketiga, setelah saya ngobrol dengan mentor di minggu kedua kemarin kita udah menyiapkan apa saja yang saya butuhkan untuk bisa cekatan di bidang memasak. 

Nah di minggu ketiga ini saya sudah merangkum hal hal yang akan saya pelajari selama di bunda cekatan ini antara lain : 
 di skala prioritas ini sudah tergambar dengan jelas ilmu yang akan saya pelajari dan menjadi prioritas saya selama di tahap kupu kupu ini. 

Tapi hal ini tentunya juga menjadi target saya sampai satu atau dua bulan kedepan dan bahkan satu atau dua tahun kedepan. Karena saya ibu bekerja di ranah publik yang punya waktu sedikit dalam hal memberikan makanan yang sehat untuk keluarga saya. 
Pada gambar diatas saya hanya memiliki satu tujuan yaitu bisa memasak dengan cepat alias ga pakai mikir menu lagi atau bahkan saya sudah menyiapkannya jauh hari sehingga waktu saya efektif. 

Kemudian bisa dilihat di gambar dibawah ini saya rencana yang telah saya buat dan saya akan praktek sesuai rencana tersebut sehingga tujuan saya bisa tercapai.

#tahapkupukupu
#jurnalmingguke3
#bundacekatan
#institutibuprodesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates