Selasa, 23 Juni 2020

Minggu ke lima ini adalah minggu saya untuk mengevaluasi target yang ingin saya capai, dan di minggu ini saya jujur sangat keteteran sampai saya lupa untuk setor tugas minggu ke lima ini. 

Tapi disini saya akan tetap menuliakan apa yang saya rasakan, saya mau jujur pada diri sendiri pada saat ini kelas kupu kupu mulai bergeser prioritasnya. 


Hal ini terjadi karena kesibukan saya di minggu ini, sehingga saya tidak sempat untuk mengupgrade ilmu saya untuk membuat menu dalam satu bulan dan untuk belajar food preparation. 

Minggu ini adalah minggu saya yang paling gagal, sehingga saat ini saya merayakan kegagalan saya bersama mentor saya. Tapi saya tidak mau berlarut larut seperti ini karena saya ingin mencapai target saya untuk cekatan dalam memasak. 


Untuk pendapat dari orang orang terdekat saya sebenarnya saya sudah ada kemajuan dalam hal durasi memasak, saya sudah bisa memasak dengan cepat walaupun kadang saya tidak sempat memasak tapi itu karena sesuatu dan lain hal tapi so far suami dan anak-anak saya cukup memberikan aplause untuk saya ditambah lagi dengan varian menu masakan yang dibuat. 


Saya akan terus tetap berusaha untuk mencapai target saya selama perkuliahan bunda cekatan ini. 


#buncekbacth1
#kelaskupukupu
#institutibuprofesional
#jurnalmingguke5

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates