Minggu, 28 Februari 2021

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah sudah sampai di zona terakhir nih yaitu zona N yang pasti bisa sampai di zona ini tidak mudah karena pertama butuh niat yang kuat untuk terus melaju sampai di zona ini. 

Di zona ini kita membahas tentang stop, star dan continue serta false celebrations kita selama di kelas bunda produktif ini. 

Setelah beberapa diskusi dengan semua teman di co house kita membuat beberapa hal terkait stop, star dan continue ini sesuai dengan template dibawah ini. 
Untuk stop sendiri alhamdulillah kami tidak ada yang perlu di stop karena selama melaksanakan project ini semuanya berjalan dengan lancar, komunikasi lancar sesama tetangga dan yang pasti project passion juga berjalan dengan lancar. 

Sedangkan untuk star sendiri ada beberapa poin yang kami belum pernah tercetus idenya dan sekarang kami memikirkan hal tersebut antara lain e magazine, mengulik tentang videio, vlog buat anak anak dan e book yang berisi tips dan trik dalam fotografi. 

Kami berharap suatu saat kami bisa mewujudkan beberapa hal yang ada di menu start ini. 

Continue sendiri ada beberapa poin yang akan kami kerjakan jika project ini terus berlanjut antara lain pelatihan yang dulu nya hanya untuk hexagonia nanti kami akan di share untuk umum juga dan berbayar tentunya, kemudian kami juga ingin melanjutkan fotografi untuk landscape, portrait dan lain-lain. 

False celebrations adalah sesuatu yang perlu dalam setiap kegiatan dan pada akhir kelas bunprod ini juga dilakukan dan ada beberapa hal yang menjadi catatan saya seperti template dibawah ini. 

Pada false celebrations ini saya belajar satu hal yaitu bagaimana menjadi seorang leader dan pada saat itu saya belajar bahwa saya orang yang susah bekerjasama dengan orang lain dan disini saya belajar menjadi teamwork awalnya saya kelelahan menyelesaikan semuanya tetapi ketika saya membuka diri menerima teman teman saya akhirnya semua bisa berjalan dengan lancar. 

Semoga saya bisa belajar lebih banyak lagi menjadi seorang leader yang baik dan bisa mengakomodir semua saran dan kritik dari teman teman. 

#bundaproduktif
#zonanpekanpertama
#institutibuprofesional




Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates