Senin, 15 Februari 2021

Assalamu'alaikum wr.wb

Halo bertemu lagi kita di pekan kedua pada zona open space ini, sebelumnya saya mau cerita dulu euforia Virtual Confrence sampai kesemua lapisan masyarakat tidak hanya para hexagonia tapi juga masyarakat pada umumnya juga menikmati zona ini. 

Virtual Confrence membawa aura baru dalam berbagi ilmu pengetahuan dan itu keren banget baik bagi si narasumber belajar tampil kedepan juga bagi si pendengar semakin kaya akan ilmu pengetahuan karena mendapatkan berbagai macam ilmu yang dibagikan secara gratis kepada semua orang. 

Nah sekarang saya mau cerita keseruan saya mencari ilmu di virtual Confrence minggu ini, pada minggu ini saya masih tetap di posisi belum menjadi speaker karena banyak hal yang menjadi pertimbangan saya jadi minggu ini saya memutuskan menjadi participant saja. 

Pada beberapa hari yang lalu saya sempat mendengar beberapa topik menarik antara lain tentang finansial karena saya merasa butuh ini, jadi dengan bertebar nya ilmu tentang finansial saya lahap semua tapi waktu itu saya hanya mengikuti 3 kegiatan finansial berikut foto nya. 
Saya sangat antusias mengikuti finansial ini karena saya ingin memperbaiki pengaturan keuangan keluarga. Dan ternyata banyak hal yang belum saya mengerti tentang finansial ini. Tentunya ini menjadi harta karun ilmu finansial yang didapat secara GRATIS di virtual Confrence ini. 

Tapi sejak jumat saya tidak bisa fokus mengikuti VC ini karena saya dapat musibah si kk dirawat karena dehidrasi sedang sehingga harus dirawat dirumah sakit, sampai hari senin  siang dan saya tidak fokus lagi mengikuti virtual Confrence. 

Dari ch video dan foto juga ada yang berbagi atau sharing tentang bisnis keluarganya dan teman teman bantu masukin foto nya di twibbon semua orang dalam grup menyemangati teman yang akan tampil.

Semoga dengan adanya virtual Confrence ini akan banyak virtual Confrence lainnya yang akan tetap berbagi walaupun tanpa ada kas produktif. 


#hexagonia
#hexagoncity
#kelasbundaproduktif
#institutibuprofesional
#zonaopenspace
#pekamkedua
#virtualconfrence







Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates