Senin, 02 Agustus 2021

Assalamu'alaikum wr. wb

hai ketemu lagi nih di review materi kedua kali ini kita mau mereview tentang tim yang solid. Alhamdulillah kali ini saya dihubungi duluan oleh buddy saya yaitu mba firda dari ip tanggerang selatan, wah senang sekali karena pada saat itu kondisi saya sedang tidak fit. 

Mba firda menyampaikan jurnalnya untuk saya review dan begitu saya membaca jurnalnya saya sangat terpukau dengan tulisannya mba firda saya berpikir inimah tulisan seorang penulis, saya baca jurnalnya serasa baca novel dan sangat tidak membosankan sampai dibaca berulang ulang hihi 

Kita bisa membayangkan jurnal yang enak dibaca bisa dipastikan isinya juga sudah terkonsep dengan bagus, tujuannya juga sudah jelas dan lebih detail tentunya berikut hasil review saya. 
saya dari awal sudah terkagum-kagum dengan jurnalnya mba firda dan saya rasa itu sudah sangat bagus sekali sehingga tidak ada yang perlu diperbaiki, pemetaan soft skill dan hard skill serta pembagian tugas member sudah sangat jelas. 
semoga sukses ya buat mba firda dan tim dalam membuat goals kedepannya bersama kekuarga kecilnya. 

#membanguntimyangsolid
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates