Rabu, 26 Juli 2017





Cerita siang kemarin habis pulang sekolah saya dan kk singgah sebentar ke mini market karena saya sudah janji sama abang untuk belikan koper mobilan nya dari uang yang sudah dikumpulkan oleh abang beberapa waktu lalu. 
Setelah kita dapat koper nya, saya dan langsung menuju kasir, untuk bayar kopernya dan kata kk bunda biar kk yang kasih ya uang nya, saya kasih uang 100.000 dan kk memberikan uang nya kepada kasir setelah itu kk diberi kembalian nya dan saya tanya kk

Bunda : berapa kk kembalian nya? 
Kk : lima puluh ribu lima ratus rupiah bunda 
Bunda : yups kk 
Jadi kk hari ini belajar mengenal uang dan kembalian ketika sudah dibelajakan. Yah matematika ada disekitar kita 
#gamelevel6 
#harike4
#kuliahbunsayiip 
#ILoveMath 
#MathAroudUs 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates