Sabtu, 22 Juli 2017



Bicara soal matematika, ini merupakan salah satu pelajaran favorit saya, tapi ini hanya berlaku sewaktu saya duduk dibangku smk, hal ini disebabkan oleh bapak guru yang pintar dalam mengajari muridnya sehingga murid menjadi suka dengan matematika. 
Walaupun kita tahu matematika tidak pernah lepas dari kehidupan kita sehari – hari, misalnya belanja kebutuhan sehari-hari. Disini saya mau cerita mengenalkan matematika dalam kehidupan sehari hari terutama anak-anak salah satu nya kk dan abang menghitung uang tabungan nya, sebenarnya ini uang tabungan abang, yang nantinya akan digunakan untuk membeli koper mobil hotweals nya, tapi abang belum mengerti sehingga dia menghitung uang nya yang dihitung adalah jumlah uang bukan nilai uang nya sedangkan kk yang dihitung adalah nilai uang nya karena kk sudah belajar disekolah tapi tidak salah juga kalau sering dilatih supaya lebih mahir dalam berhitung. 
Kk sangat antusias dan kk berhasil menghitung semua uang nya dengan benar yeaaay selamat buat kk, soalnya saya juga Takjub sebelumnya kk belum semahir itu menghitung nilai uang, beda dengan penjumlahan hiasan yang kk sudah mahir. 
#gamelevel6
#tantangan10hari 
#kuliahbunsayiip 
#ILoveMath 
#MathAroudUs 

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates