Kamis, 16 Januari 2020

Assalamualaikum, wr. wb
Alhamdulillah sudah selesai melewati tahap pertama kelas telur - telur, banyak sekali ilmu yang di dapat, banyak cerita dan pengalaman baru. 

Banyak bertemu dengan teman-teman baru, dengan berbagai cerita keluarga yang sangat beragam, ini adalah anugerah yang luar biasa bagi saya, karena dapat berkumpul dengan orang orang positif di ibu profesional. 

Selama 4 minggu mengikuti kelas ini, dapat membuka cara belajar dan cara berpikir yang baru buat saya, saya merasa semakin terarah dalam menerima ilmu pengetahuan dan mengaplikasikan nya di kehidupan sehari hari. 

Banyak cerita dan perjuangan dalam mengumpulkan tugas ini, disela kesibukan saya sebagai ibu bekerja di ranah publik, walaupun sedikit terseok seok alhamdulillah kelas telur telur ini dapat saya selesaikan dengan baik. 

Dikelas ini saya dituntut banget untuk mandiri dan berusaha mengorek potensi diri saya sendiri. Saya berharap ilmu yang saya dapatkan di kelas ini dapat membantu saya di kemudian hari dalam menjalani peran saya sebagai ibu. 

Terima kasih ibu Septi untuk ilmu nya yang luar biasa. 

#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates