Senin, 27 Januari 2020

Alhamdulillah aku udah keliling nih cari makanan yang ku suka dan aku bertemu dengan potluck nya mba Dieni Rachmawaty dari Singapura. 

Disini mba Dieni berbagi potluck tentang tips berbenah harian minimalis, tips ini sangat sesuai dengan kondisi saya yang tidak punya banyak waktu untuk berbenah setiap hari nya, tips nya mudah untuk dikerjakan dan cukup minimalis 

Berikut beberaoa tips nya : 

Semoga dengan tips ini saya lebih cekatan lagi dalam berbenah. 

Saya disini juga membuat potluck tentang peralatan apa saja yang perlu dibawa ketika kita berpetualang di hutan, dapat dilihat pada link  dibawah ini ya. 

Semoga suka ya beberapa tips ringan dari saya. 

#bundacekatan
#thejungleofknowledge
#Institutibuprofesional
#kelasulatulat

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates