Senin, 13 Januari 2020

Alhamdulilah sudah masuk jurnal ke empat yaitu membuat mind mapping yang akan di pelajari. Di dalam mind mapping ini mencakup tujuan dan topik serta sup topik yang akan dipelajari.

Berikut mind mapping saya : 


Disini saya membahas tentang ahli atau cekatan di dapur dengan nama project Dapur Bunshe 
dengan topik : Bumbu, Pisau, Manajemen dapur, Safety dan waktu memasak 

Dari topik ini terdapat beberapa sub topik antara lain : 
1. Pisau 
Sub Topik, Jenis pisau, cara menggunakan pisau, cara merawat pisau 
2. Bumbu 
Sub Topik : Bumbu dasar, klasifikasi bumbu dan rempah, bumbu pengganti 
3. Manajemen dapur 
Sub Topik : Menciptakan dapur bersih dan nyaman, manfaatkan space yang kecil di dapur, menjaga peralatan dan karat 
4. Waktu memasak 
Sub Topik : Durasi masak sayur, menjaga kandungan vitamin masakan, lama waktu merebus 
5. Safety 
Sub Topik : Dekorasi interior yang aman , penempatan peralatan yang tepat , keamanan

Semoga saya bisa belajar mandiri dan menyelesaikan apa saja yang haru saya pelajari karena saya mempunyai tujuan untuk menjadi cekatan dalam memasak dan menghasilkan masakan yang sehat, enak dan cepat, karena keterbatasan waktu saya harus bekerja di ranah publik.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional






Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates