Senin, 06 Januari 2020

Alhamdulillah sudah sampai ditelur Orange tidak terasa sudah di minggu ketiga, pada telur Orange ini membahas tentang ilmu apa saja yang diperlukan untuk mendukung keterampilan di telur merah. 

Alasan saya atau tujuan belajar saya adalah untuk mendalami lebih dalam lagi hal masak memasak karena dengan saya paham akan mempersingkat waktu saya karena saya ibu bekerja yang punya waktu terbatas di dapur, sedangkan anak-anak tidak suka makan diluar sehingga ini menjadi pr saya untuk lebih ahli dalam hal ini. 

Beberapa ilmu diatas adalah yang akan saya pelajari dalam lima bulan ke depan sehingga saya bisa menjadi lebih cekatan di dapur. 


#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates