Minggu, 05 April 2020

Alhamdulillah masuk minggu ketiga dan pada minggu ini saya menantang diri saya untuk bangun pagi dan memasak sarapan anak-anak dan selesai sebelum jam 6 pagi. 

Serta memasak untuk makan siang keluarga itu udah excelent banget kalau bisa selesai di pagi hari sebelum jam 6 pagi. 

Nah untuk pagi ini saya hanya sanggup membuat sarapan karena untuk memasak ada bahan yang belum ada semua sehingga saya belum bisa melanjutkan proses memasak nya 

Dan saya memberi stiker pada diri saya cukup memuaskan, kenapa dengan stiker ini karena saya buat sarapan hanya telur dadar  untuk anak-anak harusnya target saya makanan yang sehat ada sayur dan protein nya. 

Semua kembali kepada komitmen dan Konsisten lagi tentunya, dan keinginan yang kuat dari dalam hati menjadi agen perubahan untuk diri sendiri. 

#harikeempatbelas
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates