Selasa, 28 April 2020

Assalamu'alaikum 
Alhamdulillah sudah selesai di kelas kepompong sekarang aku bersiap untuk masuk kelas kupu Kupu. 

Walaupun waktu mengerjakannya tantangan 30 hari berturut turut saya agak terseok-seok  sampai akhirnya saya belum sempat setor 4 hari terakhir. 

Aduh rasanya sedih banget, tapi apa daya saya juga tidak bisa memaksa kan diri dengan kesibukan saya yang cukup segambreng. 

Dalam hal ini saya berusaha konsisten dan berkomitmen dengan semua tantangannya. 

Tapi walaupun tantangan ini sudah berakhir saya ingin melanjutkan kembali karena inilah yang bisa membentuk saya untuk lebih cekatan tentu nya dengan puasa rutin dari malas malasan. 

Saya siap menjadi kupu kupu yang cantik bagi semua orang terutama keluarga saya aamiin. 



#aliranrasatahapkepompong
#buncek1
#inatitutibuprofesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates