Kamis, 16 April 2020

Assalamu'alaikum alhamdulillah sudah selesai puasa Minggu ketuga, pada puasa Minggu ketiga ini saya berpuasa untuk memasak sarapan maksimal 30 menit selesai di pagi hari. 

Alhamdulilah Minggu ini saya cukup puas, bisa memasak sarapan untuk anak-anak tapi ya itu tadi belum bisa dalam 30 menit, kalaupun ada yang selesai dalam 30 menit tapi tetap belum maksimal, misalnya waktu nya bukan sebelum jam 6 pagi. 

Akhirnya minggu ini saya luas dengan badget satisfactory dan akan terus berusaha meningkat badge saya menjadi excellent. 

Tetap semangat walaupun dengan kondisi wabah Corona saat ini, dan tantangan ini pasti akan sangat berguna bagi saya ketika bulan puasa nanti yang tinggal hanya hitungan hari saja. 

Saya harus lebih cekatan dalam memasak untuk mempersiapkan makanan berbuka puasa dan makanan sahur. 

Semangat menyongsong hari yang lebih baik lagi. 

#puasamingguketiga
#bundacekatan
#kelaskepompong
#institutibuprofesional



Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates