Minggu, 08 November 2020

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah sudah dua minggu berada di zona H ini, bagi saya ini adalah salah satu tantangan yang cukup berat karena harus berurusan dengan habit yang tidak bisa dianggap main main. 

Di zona H ini saya dan tim CH Video dan Foto sudah melakukan diskusi terkait milestone, untuk milestone sendiri kami sudah menetapkan 3 milestone yang akan di latih selama di zona H. 

Salah satu milestone yang dilatih itu adalah : 

untuk milestone 1 ini saya sudah menetapkan habit yang akan saya lakukan selama beberapa minggu ke depan antara lain : 



Karena saya memilih karakter kerjasama maka saya memastikan project passion berjalan dengan baik dan lancar tentunya tidak lepas dari kerjasama semua anggota tim. 

Beberapa point habit yang sudah saya pilih dan sudah saya latih dalam 1 minggu ini dapat diketahui sebagai berikut ; 
Habit dari milestone satu ini hampir 90 persen  bisa saya kerjakan dalam waktu satu minggu dan ini menjadi kemajuan yang sangat signifikan dari saya yang sama sekali tidak tahu tentang food dan produk fotografi sekarang harus belajar untuk semua itu. 

Saya sangat senang melakukan nya walaupun semua diawali dengan sebuah keterpaksaan yang nanti nya semoga menjadi habit yang senang saya lakukan. 

Berikut beberapa foto yang saya coba latih dalam 1 minggu ini. 


Saya masih random dalam motret karena ini baru awal dan semoga ini menjadi lebih baik lagi nanti. 

#Hexagoncity
#hexagonia
#habittonation
#kuliahbundafpoduktif
#instituibuprofesional
#zonaHpekan1


Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates