Senin, 30 November 2020

Bismillah.. 

Assalamualaikum wr.wb

Minggu ini sangat hectic bagi saya karena dengan aktivitas saya bekerja di ranah publik sangat menyita waktu, jadwal tugas ke lapangan cukup banyak jadwal tugas yang harus diselesaikan juga cukup banyak, alhamdulillah karena semua dikerjakan dengan hati yang gembira semua menjadi lebih mudah. 

Berawal dari zona passion setelah berjalannya waktu saya berpikir sebenarnya passion yang saya ambil saat ini apakah benar sesuatu yang membuat saya senang atau hanya sekedar ingin memdalaminya karena butuh. Semua menjadi dilema ketika saya ingin berfokus pada passion saya ternyata ada tugas yang lebih lagi yang diamanahkan kepada saya yaitu sebagai leader di cohouse video dan foto. 

Mendalami passion ini sesuatu yang membuat saya , tapi menjadi leader ini suatu tantangan bagi saya sehingga saya menerima tantangan ini. Ternyata seiring berjalannya waktu menjadi cohouse leader di kelas bunprod tidak bisa santai, disini benar benar dituntut menjadi leader yang aktif, gesit, pandai memilah informasi yang harus di sampaikan kepada tim ch. Itu sedikit cerita dari leader yang ogah oleng hihi. 

Sekarang saya mau cerita tentang zona karakter, karakter disini awalnya cukup menjadi dilema bagi saya karena awalnya saya suka ga enak kalau harus menyuruh teman yang lain, tapi ternyata hal yang saya lakukan salah, karena itu membuat saya kewalahan, akhirnya saya memilih karakter kerjasama karena saya mau belajar tentang teamwork. 

Untuk habitnya saya berdiskusi dengan semua teman-teman di cohouse dan kita membuat 3 milestone yang akan kita latih selama mempersiapkan project passion, dan sebenarnya saya cukup senang untuk melatih habit saya pada milestone yang kami pilih tapi tetap saya terkendala lagi dengan tugas lapangan ditambah data yang harus disiapkan untuk project passion akhirnya membuat saya keteteran. 

Sedangkan di zona 4 E sendiri saya merasa habit yang saya jalani masih di tahap enjoy saja, saya ingin sekali menjadikannya di tahap excellent tapi saya tidak tahu apakah nanti setelah selesai saya malah lebih maju dibidang leader nya daripada passionnya. 

Tapi disini semua bisa menjadi ahli dalam bidang apa saja, karena semuanya belajar, menjadi orang yang lebih baik lagi. 

Selamat menjadi seseorang yang lebih baik lagi, dan jangan lupa bahagia, semoga semua bisa terlaksana dengan baik dan lancar aamiin. Saatnya belajar, berhenti mengeluh semangat, dari meja makan hotel santika premiere Palembang. Live must go on. Semua sederhana ketika kita bilang itu sederhana, semangati diri sendiri itu perlu disaat harus memikirkan kata kata cinta untuk tim CH tercinta. Love love buat mereka, tanpa mereka saya bukan apa dan siapa😍😘. 

Oh ya alhamdulillah saya sudah berkontribusi untuk semua media yang telah disiapkan oleh tim hexa, Terima kasih tim hexa kalian luar biasa. #keluhansayabukanapaapa

#hexagoncity
#hexagonia
#kuliahbundaproduktif
#institutibuptofesional
#zona4Epekankedua




Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates