Minggu, 22 November 2020

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah masih ketemu lagi di zona 4 E, jujur untuk hal ini adalah ilmu baru bagi saya, penjelasan yang disampaikan oleh ibu saat live membuat saya takjub karena begitu detailnya setiap hexagonia menggali potensi dirinya. 

Pada zona ini saya sudah memutuskan beberapa hal 
Aktivitas yang saya lakukan ada 5 hal sesuai dengan habit yang saya jalani selama mencapai milestone dan dari semua aktivitas ini saya menjadikan 3 Aktivitas yang merupakan prioritas saya dan akan saya tingkatkan dari easy menjadi enjoy atau bahkan earn kalau memungkinkan. 

Dari 3 aktivitas ini akan saya bahas bersama kelompok dimana kami akan menentukan prioritas yang akan kami jalani bersama sehingga muncul lah beberapa action dibawah ini : 
Saya bersama sama dengan tim CH Video dan Foto akan melatih action ini sehingga bisa menjadikan kami excellent atau mungkin bisa meningkatkan menjadi earn. 

Oh ya untuk hexa market dan hexa link dan semua kejutan lainnya yang keren banget saya ucapkan selamat untuk tim City Leader semua yang diluncurkan keren semua. 

#Hexagon city
#ZonaE
#KuliahBundaProduktif
#institutibuprofesional 
#ProjectPassion





Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates