Minggu, 25 Oktober 2020

Assalamu'alaikum wr. wb. 

Alhamdulillah masih ketemu lagi dengan saya tentunya juga dengan cerita serunya mendapatkan ilmu baru yang bagi saya ini baru pertama kali mendengarkannya. Rasanya itu wow banget. Jujur ilmu yang saya dapatkan  selama menjadi mahasiswa di ibu profesional ini banyak sekali dan isinya daging semua😍. 

Jadi di minggu ini tuh para warga hexagon city sedang belajar tentang character to nation. Ada tetang karakter knowing, moral dan action kalau ga salah hihi malas buka catatan lagi 😅

Sedangkan tugas untuk karakter ini sendiri adalah berdiskusi bersama teman-teman satu co housing. Jadi kita diskusi tentang boots, delay, risk dan goals. 

Dari hasil diskusi sendiri banyak karakter yang muncul tapi kita memilih satu karakter yang akan menjadi boots kita selama belajar di kelas bunda produktif. 

Saya sendiri memilih boots kerjasama, alasan saya memilih ini karena tugas saya sebagai ch leader membuat saya harus memperdalam karakter kerjasama ini. 

Saya berharap dapat menjadi seorang leader yang mampu bekerjasama dengan baik dengan teman-teman dalam satu tim. Menurut saya hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya yang mana bisa di bilang dari dulu itu saya tuh suka sendirian. 

Saya punya impian ketika saya masuk di ch video dan foto saya ingin sekali menjadi profesional fotografer karena saya suka foto dan video. 
#hexagoncity
#kelasbundaproduktif
#zonakarakter
#charaktertonation
#institutibuprodesional




Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates