Sabtu, 03 Oktober 2020

Assalamu'alaikum, wr.wb

Alhamdulillah sudah sampai di jurnal kedua di bunprod kali ini kita sedang melaksanakan pemilu. 

Awalnya itu saya masih bingung dengan permainan kota hexagon city ini, karena semua ini serasa nyata di alami saat ini. 

Tapi setelah melihat perkenalan para calon walikota hexagon city saya baru tersadar oke ini serius 😳. 

Apalagi ditambah teman teman dari co house video dan foto mengamanahkan co house leader kepada saya, sehingga membuat saya semakin bersungguh sungguh memegang amanah ini. 

Saya juga tidak menyangka bisa menjadi co house leader dan kejutan yang terjadi setelah saya menjadi co house leader itu menjadi sebuah tantangan baru bagi saya. 

Karena saya harus bisa membagi waktu saya sebaik mungkin, karena saya bekerja di ranah publik, dan sering ke lokasi yang tidak ada signal, oh itu menjadi peer yang cukup berat untuk saya. 

Mengambil peran dari co house leader, co house cluster dan walikota itu sangat tidak mudah, karena pemimpin dituntut untuk perhatian dengan para anggota nya, dan siapapun nanti yang akan menjadi wali kota hexagon city ini sudah seharusnya setiap warga nya bekerjasama membangun kota yang maju. 

Semangat untuk para calon kandidat walikota hexagon city. 

Foto ini diambil saat saya menonton ulang viode live di FB grup karena saya masih terkagum kagum dengan ide yang luar biasa ini terima kasih ibu septi 
#HexagonCity
#Hexagonia
#Bundaproduktif
#InstitutIbuProfesional




Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates