Minggu, 18 Oktober 2020

Assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulilah saatnya setor setoran lagi nih setelah berjibaku selama satu minggu menyelesaikan tantangan membuat canvas projek pribadi dan projek passion CH video dan foto itu rasanya sesuatu banget. 

Saya mau cerita pertama dulu pengalaman menjadi CH Leader Video dan Foto, alhamdulilah saya berada di antara teman-teman yang baik banget, saling menghargai, saling menghormati dan responnya juga bagus, selama kami berkomunikasi di grup WA itu alhamdulillah kami semakin akrab dengan program KLD ( Kenal Lebih Dekat ). 

Selama proses perkenalan semua warga CH antusias bertanya dan menemani satu jam itu kami semua bercengkrama, walaupun waktu online kami berbeda tetapi saya melihat seperti piket ada aja yang akan mendampingi teman-teman yang lagi KLD.

Saya merasa semua itu bukan kebetulan tapi lebih kepada rasa empati sesama warga CH Video dan Foto sehingga keakraban dan kebersamaan itu sangat terasa sekali. Semua informasi yang saya berikan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari teman-teman co house, dan pasti semuanya berkomentar alhamdulilahnya saya tidak melihat satupun yang SR karena mereka semua mengambil peran nya masing-masing. Tim CH Video dan Foto kalian keren 😎

Mengenai canvas project saya pribadi sebenarnya banyak tipe foto yang ingin saya pelajari tapi karena saya orangnya tidak suka ribet akhirnya saya memilih untuk foto landscape saja alasan saya lebih kepada yang sering dan suka saya lakukan yaitu membingkai moment kedalam sebuah foto, disamping pekerjaan saya juga menuntut saya untuk menghasilkan banyak foto landscape saya sendiri sebenarnya juga suka traveling dan sangat suka melihat hijaunya daun dan birunya langit. 

Banyak tantangan yang akan saya hadapi karena walau sudah pernah ikut pelatihan fotografer walaupun tidak spesifikasi tapi masih saja saya belum mahir dalam mengatur pengaturan di kamera sehingga saya belum puas dengan hasil foto saya sendiri. 

Saya berharap banyak dengan bergabung di CH Foto dan Video dapat menambah kemampuan saya dalam mengambil foto dan tentunya tidak hanya foto landskap tapi juga tipe foto lainnya. 

Oh ya menjadi CH itu beratnya salah satu nya ya di banyak grup dan adanya badai chat itu menjadi tantangan buat saya, ditambahkan lagi dengan projek passion yang akan di presentasi kan otomatis saya harus lebih paham lagi sehingga bisa menjelaskan kepada teman-teman di CH. 

Saya bersyukur target proposalnya selesai pada waktu yang telah di tentukan dan itu semua tidak terlepas dari teman-teman cohouse yang mau di ajak ngobrol bareng di forum yang sudah di sediakan oleh FBG dan itu adalah pertama kalinya kami ketemu  setelah hampir satu bulan komunikasi di wag 😅. 

#hexagoncity
#hexagonia
#kelasbundaproduktif
#zonapassionpekan1
#Projectpassion
#canvasproject
#InstitutIbuProfesional

Tentang Seseorang . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates